Posted by : Unknown Rabu, 20 Mei 2015





Golongan darah Kamu bisa menunjukkan  siapa kamu sebenarnya, apalagi jika dalam keadaan darurat. Orang jepang percaya bahwa golongan darah dapat mengatakan hall-hal tentang kepribadian dirimu. Mereka sering menunjukkan tipe-tipe jenis darah mereka dan berbagai majalah di jepang sering memiliki prediksi seorang bintang film yang ngetop berdasarkan golongan darah.  benarkah golongan darah menentukan kepribadian seseorang ?
Berikut ini adalah gambaran dasar dari karakter golongan darah, Cekidot




Golongan darah A
Karakter Golongan darah A adalah Perfeksionis. Mereka suka menarik diri dan pemalu di sekitar orang-orang, tetapi mereka sangat bertanggung jawab dan kooperatif. Jika diberi tugas mereka akan melakukannya,sering sendiri. Mereka tampaknya sangat tenang, tetapi sebenarnya mereka sering stres dan minder. Namun, meskipun mereka stress, mereka dapat diandalkan, terpercaya dan jujur.





    
Golongan darah B
Karakter golongan darah B adalah orang-orang praktis. Mereka cenderung individualis akan menjalankan ide-ide mereka sendiri. Mereka tetap berpegang pada tujuan mereka dan memusatkan perhatian mereka sampai selesai. Namun hal ini menjadikan golongan darah B Sebagai orang egois dan tidak bertangung jawab.







Golongan darah O
Karakter golongan darah O adalah mereka percaya diri dan cenderung menjadi pusat perhatian. Mereka cenderung menjadi pusat perhatian. Mereka selalu optimis dan cenderung menjadi peminpin dan suka mengambil kendali. Hal ini dipandang sebagai golongan darah “Terbaik”. Dengan tujuan, mereka selalu bisa memulai, teapi memiliki kesulitan terus sampai mereka selesai. Mereka juga tidak sensitif dan arogan.




Golongan darah AB
Karakter golongan darah AB adalah mereka dianggap golongan darah terburuk karena mereka sulit diprediksi. Mereka memiliki ciri-ciri campuran dari kedua golongan darah A dan B , dapat memiliki karakteristik keduanya pada waktu yang sama. Mereka dianggap sebagai potensi bahaya karena unpredictable mereka. Mereka tidak suka mengikuti aturan tertentu, kadang-kadang saja melanggar.




Sekitar 80% kepribadian seseorang itu berdasarkan tipe golongan darah, dan 20% sisanya melalui pengaruh lingkungan


Dilain waktu saya akan membahas satu-persatu golongan darah dimulai dari Golongan darah A, B, O, dan terakhir AB.
Tetap kunjungi Blog ini yaaa, He he he :)





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © B_UNIX23 -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan