Posted by : Unknown Sabtu, 23 Mei 2015





Kemarin kita membahas sifat dan karakter golongan darah A, B, O, dan AB . Sekarang saya akan memposting Sifat dan karakter golongan darah B. Mau tau hal unik tentang golongan darah ini. Nah berikut adalah sifat dan karakter kepribadian orang yang memiliki golongan darah B .


Kelebihan
1.Orang yang ramah, kebanyakan memiliki daya tarik yang kuat, sangat murah hati, tertarik pada bidang pekerjaan apa saja. Menyenangkan untuk diajak ngobrol. Pribadi yang tidak sombong sehingga punya banyak teman.
2.Sangat detail dalam berpikir, ide-idenya mengejutkan, dan memiliki pemikiran yang cemerlang dan kreatif.
3.Orangna antusias dan penuh semangat. Suka merasa tidak enak kepada orang lain, tapi sebenarnya dia orang yang sangat periang. Dalam hal-hal tertentu, dia punya keberanian yang lebih saat berhadapan dengan orang lain.
Kekurangan
1.Cepat memeriahkan suasana, tapi bisa saja tiba-tiba diam. Sifatnya sangat pencemburu dan iri hati. Hanya sesekali mendengarkan lawan bicara, bahkan terkadang tidak mendengarkan sama sekali.
2.Kurang bijaksana dalam bersikap, kurang bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu. Mudah menyerah di tengah jalan.
3.Biasanya tidak suka mematuhi peraturan dan sering melanggar janji. Orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak suka mendengarkan kata-kata orang lain.


Kehidupan cinta orang bergolongan darah B
Kadang-kadang yang terjadi, orang bergolongan darah B awalnya hanya menjadi teman dekat, kemudian bisa jadi jatuh cinta. Dia jadi merasa canggung saat jalan bersama orang itu. Dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya, tapi dia mudah jatuh cinta. Dia bisa berubah menjadi ketus saat bertemu dengan orang yang dia suka.


Perempuan dengan tipe B menyukai laki-laki dari jenis O, tetapi hanya sebagai sampingan saja, bukan sebagai objek kasih sayangnya, seorang laki-laki dari grup A akan memberikan hubungan yang damai dan jangka yang panjang. Bila mereka berurusan dengan laki-laki bergolongan darah yang sama, mereka akan memiliki petualangan cinta yang liar. Laki-laki dengan tipe AB dapat menarik mereka dengan nalurinya untuk mengidolakan seseorang.
Laki-laki dari golongan darah B tahu bagaimana cara untuk berurusan dengan perempuan. Mereka menyatu dengan perempuan bergolongan darah O, tapi dengan perempuan bergolongan darah A juga. kesuksesan terbesar dapat dicapai bila berhubungan dengan perempuan bergolongan darah yang sama karena mereka dapat memahami satu sama lain. Mereka akan menghadapi badai pertengkaran bila mereka berurusan dengan perempuan AB.




Nah itu dia tadi sifat dan karakter golongan darah B , Next saya akan memposting Golongan darah O . .


Bonus . . Sumber : Facebook


   





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © B_UNIX23 -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan