Posted by : Unknown Minggu, 24 Mei 2015


Sekarang saatnya memposting golongan darah terakhir. Golongan yang menurut orang-orang mempunyai karakter yang unik dan aneh .Golongan darah AB ini juga langka, karena hanya ada sekitar 4% penduduk dunia yang memiliki golongan darah ini.
Hmm bagaimana sifat dan karakternya ?
berikut ini adalah pembahasannya .




Kelebihan
1.Orang bergolongan darah AB yang pintar memiliki daya observasi yang istimewa, serta rasa humor dan estetika yang tinggi.
2.Sangat baik hati dan mudah akrab. Suka membantu orang lain dan ramah. Kalau ada yang minta tolong, dia pasti akan selalu siap membantu.
3.Karena tidak menyukai pertengkaran, dia hampir tidak pernah marah atau melakukan sesuatu yang menyulut kemarahan. Pembawaannya selalu tenang. Satu lagi, dia orang yang sangat adil dan tidak pernah berbohong.
Kekurangan
1.Meskipun orangnya sangat tenang, tapi kalau tidak menyukai sesuatu, kadang-kadang dia bisa mengkritik orang lain dengan pedas.
2.Memiliki konsentrasi yang tinggi. Kerjanya cepat, tapi tidak tuntas. Gampang sekali menyerah. Bila ada masalah, dia langsung meninggalkan masalah itu dan tidak mau bertanggung jawab.
3.Pendapatnya sering berubah-ubah dari pendiriannya kurang teguh.




Kehidupan cinta orang bergolongan darah AB
-Orang bergolongan darah AB tidak pernah menunjukan isi hatinya yang terdalam dan tampak sangat misterius. Tapi dia terkenal di antara teman-temannya. Sering ragu untuk memulai hubungan cinta dan tidak pernah menunjukan isi hatinya. Tapi orang bergolongan darah AB sangat mendambakan cinta yang romantis. Kalau sudah jatuh cinta, cintanya sangat tulus kepada pasangannya.

perempuan dengan golongan darah AB menyukai orang-orang dari golongan darah O, tapi sulit untuk memahami mereka. Mereka memiliki hubungan yang sempurna dengan laki-laki bergolongan darah A dan B yang menawarkan cinta yang biasa dan mungkin terlarang. Jika mereka bergabung dengan orang-orang yang bergolongan darah yang sama, hubungan mereka akan gagal total.
Laki-laki dengan golongan darah AB rata-rata tidak tertarik pada perempuan bergolongan darah O karena mereka pembawa kualitas laki-laki. Laki-laki jenis ini terinspirasi dengan kelembutan perempuan bergolongan darah A. Perempuan B tidak dapat berhubungan lama dengan orang-orang ini dan perempuan dengan jenis darah AB tidak begitu kompatibel dengan laki-laki AB.


Cukup sekian postingan saya tentang golongan darah A, B, O, dan AB . Dilain waktu saya akan memposting hal-hal yang unik dan seru.
Sekian . .


Bonus . . Sumber : Facebook











Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © B_UNIX23 -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan