Posted by : Unknown Sabtu, 23 Mei 2015





Disini saya hanya membahas golongan darah A yaa, karena sebelumnya saya telah memposting sifat dan karakter secara keseluruhan (Golongan darah A, B, O, dan AB) sekarang saya akan membahas satu-persatu golongan darah tersebut, hahaa. Oke tidak perlu berlama-lama berikut ini adalah Sifat dan Karakter Kepribadian Orang yang memiliki Golongan darah A :


        

Kelebihan
Orang bergolongan darah A adalah teman yang lembut, penuh pertimbangan yang bijiaksana,
serta sangat peka terhadap orang-orang disekelilingnya. Dia peduli pada perasaan orang lain
Sopan dan rapi, sangat menarik, dewasa

Selalu mengerjakan sesatu dengan sempurna dan hatu-hati. Dia selalu bekerja keras ntuk menghindari kegagalan.

Sangat bertanggung jawab, dan selalu menepati janji yang ia buat. Banyak orang yang percaya pada janjinya yang diucapkan orang bergolongan darah A. Dan yang paling menonjol, dia selalu berusaha menjadi teman yang baik

Kekurangan

Kadang-kadang bisa sangat meremehkan suatu pekerjaan. Kalau suatu pekerjaan tidak dikerjakan sendiri, dia erasa tidak puas.

Sifatnya yang mudah khawatir membuatnya berhati-hati, sehingga selalu berpikir negatif terhadap semua pekerjaan

Tidak bisa terbuka dengan orang lain. orang yang sangat canggung untuk berkata apa adanya tentang dirinya.




Kehidupan cinta orang bergolongan darah A

Dalam masalah cinta orang-orang bergolongan darah A selalu berhati-hati, bahkan hampir tidak bisa menentukan sikap. Yang ada hanya kekhwatiran, sehingga orang yang disukainya malah meninggalkannya. Bila sekali putus cinta, dia akan mempertahankan cinta yang berikutnya sampai mati. Untuk mulai mencintai, dia butuh waktu yang lama. Tapi begitu suka dengan seseorang, dia akan mencintai dengan tulus setia.


Perempuan dengan golongan darah A menarik para lelaki dengan inaccesbility-nya dan perempuan dengan golongan darah B sangat menantang bagi laki-laki karena mereka hanya dianggap sebelah mata. Nah jika Perempuan dengan golongan darah AB, mereka sangat sulit menjaga karena mereka tidak dapat bergaul dan tinggal lebih lama bersama pasangan.
Laki-laki dengan golongan darah A menyukai perempuan bergolongan darah O yang bersifat romantis. Jika dengan perempuan bergolongan A, orang-orang ini akan sulit untuk memahami situasi karena mereka dianggap terlalu dingin dan hitungan. Dengan perempuan bergolongan darah B, mereka mungkin memiliki urusan cinta yang hebat. Dengan perempuan AB, mereka hanya akan menjalani kisah percintaan yang pendek.




Sepertinya segitu saja dech karakter kepribadian orang yang memiliki golongan darah A
Postingan selanjutnya akan membahas Golongan darah B
Bonus  . . .
Sumber : Facebook








Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © B_UNIX23 -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan